Senin Pahing, 7 Oktober 2024


 

16 Objek Misterius Yang Bergerak Sendiri


Terekam Video Objek Yang Bergerak Sendiri Secara Misterius. Apakah Ini Fenomena Supranatural? Silahkan Dianalisa Sendiri.

 
 
Demo Kekuatan Pyrokinesis 3 Keris Sakti Legendaris Asal Indonesia Fenomena Teleportasi Yang Paling Mencengangkan Memburu Mustika Genderuwo Mantra Rahasia Kuntilanak Untuk Berubah Wujud Inilah Ilmu Santet Terganas Di Indonesia Hampir Celaka Menarik Pusaka 3 Naga Rahasia Kekuatan Azimat Hotel Paling Angker Di Indonesia Penarikan Harta Karun Gaib Peninggalan VOC
 




 


LINEAGE

Lineage adalah silsilah garis ajar seseorang dalam reiki. Dengan mengetahui Lineage berarti anda dapat mengetahui dari mana anda/Master Reiki anda menerima pengajaran, attunement dan sertifikasi Reiki-nya. Setiap aliran Reiki Tradisional akan mempunyai sislsilah garis ajar yang tidak akan terputus yang dimulai dari Sensei Mikao Usui. Apabila seorang Master Reiki tidak dapat menunjukkan Lineage Sah nya, maka ia dianggap tidak kompeten untuk mengajarkan Reiki kepada orang lain, karena materi pengajaran, attunement dan sertifikasi-nya diragukan.

SUFISME / TASAWUF

Tasawuf (Tasawwuf) atau Sufisme adalah ilmu untuk mengetahui bagaimana cara menyucikan jiwa, menjernihan akhlaq, membangun dhahir dan batin, untuk memporoleh kebahagian yang abadi. Tasawuf pada awalnya merupakan gerakan zuhud (menjauhi hal duniawi) dalam Islam, dan dalam perkembangannya melahirkan tradisi mistisme Islam. Tarekat (pelbagai aliran dalam Sufi) sering dihubungkan dengan Syiah, Sunni, cabang Islam yang lain, atau kombinasi dari beberapa tradisi. Pemikiran Sufi muncul di Timur Tengah pada abad ke-8, sekarang tradisi ini sudah tersebar ke seluruh belahan dunia.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika