Senin Pahing, 7 Oktober 2024


 

Berbagai Kerajaan Gaib Di Indonesia


Ada Beberapa Kerajaan Gaib Yang Terkenal Di Indonesia. Kerajaan Tersebut Ada Dengan Latar Belakang Sejarahnya Masing-masing Dan Kekuatannya Masing-masing. Percaya Atau Tidak Terserah Bagaimana Anda Menanggapinya.

 
 
Sosok Hantu Yang Sedang Mengintip Jawara Banten Vs Tukang Gorengan Kisah Karomah Para Habaib 10 Penampakan Hantu Paling Nyata Berbagai Tehnik Yang Dilatih Oleh Para Bksu Shaolin Pusaka Anti Cukur Goa Paling Keramat Di Indonesia Menantang Nyi Roro Kidul Penarikan Harta Karun Gaib Peninggalan VOC Hampir Celaka Menarik Pusaka 3 Naga
 




 


SYCOMANCY

Metode ramalan yang dilakukan dengan cara menuliskan pesan di dedaunan: semakin lama tulisan tersebut mengering maka semakin mungkin pertanda tersebut akan terjadi. Variasi modern dari metode ramalan ini adalah dengan menuliskan pesan di atas kertas dan kemudian digulung bersama-sama dengan kertas kosong. Kemudian kertas-kertas tersebut dijepit dan digantung diatas rebusan air. Kertas pertama yang terlepas dari gulungan merupakan jawaban dari pertanyaan yang diajukan.

PERABOT KERIS

Dalam dunia perkerisan, asesoris bilah keris disebut perabot keris. Perlengkapan atau asesoris itu meliputi warangka atau sarung keris, ukiran atau hulu keris, mendak atau cincin keris, selut atau pedongkok, dan pendok atau logam pelapis warangka.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika