Senin Pahing, 7 Oktober 2024


 

Berbagai Tehnik Yang Dilatih Oleh Para Bksu Shaolin


Inilah Berbagai Tehnik Yang Dilatih Oleh Para Biksu Di Shaolin. Latihan Yang Keras Ini Akan Menjadikan Mereka Sakti Dan Sering Kali Tampil Untuk Menunjukan Atraksi Yang Luar Biasa.

 
 
Penjelasan Tentang NUR MUHAMMAD Sebagai Asal Usul Manusia Mengupas Misteri Dan Sejarah Pulau Jawa Penampakan UFO Saat Live Di TV Fenomena Hantu Abraham Lincoln Film Horor Indonesia : Ikut Aku Ke Neraka 5 Tempat Paling Angker Di Indonesia Nonton Film Horor : Rumah Belanda Inilah Ilmu Santet Terganas Di Indonesia 16 Objek Misterius Yang Bergerak Sendiri 7 Kejadian Aneh Di Kuburan Indonesia
 




 


AYAM CEMANI

Ayam Cemani adalah ayam hitam mulus. Ciri-cirinya semua berwarna hitam termasuk darahnya. Ayam ini banyak diburu oleh penggiat dunia gaib untuk berbagai jenis ritual misalnya pesugihan, pengobatan dll. Khasiatnya lainnya jika lemaknya dibawa akan membangkitkan syahwat dan bisa juga untuk membuka indera ke 6 atau alam gaib dimana salah satu bahannya dijadikan celakan.

TERAPI MEDIPIC

Terapi Medipic adalah metode terapi alternatif dengan menggunakan kekuatan pikiran berupa visualisasi atau telepic. Medipic berasal dari kata "medical" yang artinya pengobatan dan "picture" yang artinya gambar.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika