Senin Pahing, 7 Oktober 2024


Inilah Waktu Yang Tepat Mendirikan Rumah


mendirikan rumah

Orang tua kita dijaman dahulu sering menggunakan perhitungan tertentu untuk berbagai hal seperti menikah, pindah rumah, mendirikan rumah dan lain sebagainya. Berikut ini adalah petunjuk yang mungkin bisa dijadikan acuan kapan sebaiknya anda mendirikan rumah. Adapun petunjuk yang digunakan adalah berdasarkan kalender pada bulan Islam.


Baca juga :


1. Pada bulan Muharram kurang baik untuk mendirikan rumah sebab pada saat itu bila digunakan untuk mendirikan rumah, akan timbul semacamhuru-hara bagi pemilik rumah tersebut.

2. Pada bulan Safar sangat cocok untuk membangun/mendirikan rumah, dan yang mempunyai rumah itu lnsya Allah mendapat rizki yang banyak.

3. Bulan Rabi’ul Awal kurang baik untuk mendirikan rumah, sebab yang mempunyai rumah mengalami kesulitan dan sulit pula mendapat rizki bahkan salah seorang keluarga dekatnya ada potensi bisa terkena musibah.

4. Pada bulan Rabi’ul Akhir sangat baik untuk mendirikan rumah. Sebab mendirikan rumah pada saat itu yang mempunyai rumah sangat bahagia dan selalu bergembira, lnsya Allah.

5. Pada bulan Jumadil Awal sangat baik untuk mendirikan rumah sebab yang mempunyai rumah memperoleh rizki yang banyak.

6. Pada bulan Jumadil Akhir sangat tidak baik untuk mendirikan rumah karena sering terjadi perkelahian dan pertengkaran mulut.

7. Pada bulan Rajab sangat tidak balk karena terlalu sering kehilangan.

8. Pada bulan Sya’ban sangat cocok untuk mendirikan rumah karena yang mempunyai rumah selalu mendapat rizki, emas dan perak dan diberkahi Allah Ta'ala.

9 Pada bulan Ramadhan sangat bagus untuk mendirikan rumah karena yang mempunyai rumah banyak memperoleh rizki, uang, harta dan emas serta perak.

10. Mendirikan rumah pada bulan Syawal itu kurang baik, sebab dapat mengalami kebakaran.

11. Pada bulan Dzul Qa’dah bagus untuk mendirikan rumah karena mendapat harta banyak dan dapat diwariskan kepada anak-cucunya.

12. Pada bulan Dzul hijjah bagus untuk mendirikan rumah karena pertanda akan memperoleh harta.







 


TENAGA DALAM

Tenaga dalam adalah suatu konsep yang populer di dalam masyarakat Melayu di Asia Tenggara terutamanya di Indonesia dan Malaysia. Tenaga dalam dianggap suatu tenaga manusia yang mempunyai kekuatan luarbiasa. Tenaga dalam dibedakan dari tenaga luar manusia (yang biasanya disebut secara ringkas sebagai "tenaga" saja) yang berbentuk tenaga fisik seperti kekuatan otot tangan mengangkat barang. Pada dasarnya setiap orang memiliki apa yang disebut dengan tenaga dalam, hanya saja mereka tidak mengetahui bagaiman cara membangkitkan atau mengembangkannya. Tenaga dalam itu itu sudah ada sejak manusia dilahirkan. Tetapi tenaga itu masih pasif dan sewaktu-waktu akan bangkit bila orang tersebut dalam keadaan panik, tidur berjalan, terhipnotis atau ketakutan yang luar biasa. Contoh : Seseorang yang takut kepada anjing akan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam berlari menghindari kejaran anjing yang berlari cepat. Bila terdesak, orang tersebut dapat melompati tembok setinggi 2 m dengan sekali lompat. Rasa takut yang berlebihan tersebut dapat membangkitkan tenaga dalamnya yang sedang 'tidur'. Secara otomatis tenaga dalam tersebut bangkit dan tersalur pada kedua kakinya yang sedang dipergunakan untuk berlari, tetapi setelah berhasil menyelamatkan diri kekuatan itu reda dan energi itu 'tidur' kembali. Kemudian orang itu baru menyadari bahwa dirinya telah melakukan sesuatu yang luar biasa.

BIBLIOMANCY

Metode ramalan yang menggunakan buku, Kitab Injl atau kitab suci lainnya sebagai mediumnya. Caranya dengan memilih secara acak halaman kitab suci lalu mengartikan makna yang ada.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika