Senin Pahing, 7 Oktober 2024


 

Cara Membedakan Spiritualis Asli Dan Palsu


Paranormal Atau Spiritualis Palsu Banyak Yang Menipu Pasiennya Dengan Berbagai Trik Sulap. Namun Demikian, Tidak Semua Spiritualis Itu Jahat Karena Masih Banyak Spiritualis Yang Berilmu Dan Rendah Hati.

 
 
Demo Kekuatan Pyrokinesis 7 Boneka Misterius Yang Menyeramkan Goa Paling Keramat Di Indonesia Ketika Hantu Mengejar Manusia. Kejadian Di India Berburu Jenglot Bathara Kuwuk Menembus Alam Gaib Gunung Kemukus Menguak Misteri Raja Jin Alas Purwo Banyuwangi Rahasia Kekuatan Azimat Kesurupan Jin Bencong 16 Objek Misterius Yang Bergerak Sendiri
 




 


HIZIB AKBAR

Hizib ini berfungsi sebagai wasilah keselamatan dari berbagai hal yang merugikan, termasuk keselamatan dari senjata tajam. Hizib ini terkenal dikalangan para santri pedalaman dimana mereka melengkapi kemampuan fisik mereka dengan kemampuan ruhani sehingga energy dari hizib ini mengalir sampai ke urat nadi mereka dan dapat dirasakan menjalar pada tubuh mereka pada saat mengaktifkannya.

PATI GENI

Puasa Patigeni hampir sama dengan puasa Ngebleng. Perbedaanya ialah tidak boleh keluar kamar dengan alasan apapun, tidak boleh tidur sama sekali. Biasanya puasa ini dilakukan sehari semalam, ada juga yang melakukannya 3 hari, 7 hari dst. Jika seseorang yang melakukan puasa Patigeni ingin buang air maka, harus dilakukan didalam kamar (dengan memakai pispot atau yang lainnya). Ini adalah mantra puasa patigeni : "niat ingsun patigeni, amateni hawa panas ing badan ingsun, amateni genine napsu angkara murka krana Allah taala".




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika