Senin Pahing, 7 Oktober 2024


 

Kesurupan Jin Bencong


Bencong Ternyata Tidak Hanya Ada Di Dunia Manusia Melainkan Ada Juga Di Dunia Mahluk Halus. Ini Merupakan Fakta Dan Membuat Lucu Juga.

 
 
Kisah Karomah Guru Sekumpul Roy Kiyoshi Menguak Kamar Nyi Roro Kidul Aneka Fenomena Aneh Di Kuburan Indonesia 3 Keris Sakti Legendaris Asal Indonesia Berbagai Tehnik Yang Dilatih Oleh Para Bksu Shaolin Menantang Nyi Roro Kidul Penjelasan Tentang NUR MUHAMMAD Sebagai Asal Usul Manusia Film Ruqyah The Exorcism 2017 Film Horor : Pengabdi Setan 2017 Ketika Hantu Mengejar Manusia. Kejadian Di India
 




 


GENDAM

Ilmu penunduk pikiran orang lain. Biasanya orang yang memiliki jiwa lemah lebih mudah dikuasai. Ada yang menyebut gendam berbeda dengan hipnotis. Dalam hipnotis, orang yang hendak dihipnotis harus mau/rela dihipnotis agar proses hipnotis berhasil sedangkan dalam gendam bisa mempengaruhi siapapun tanpa perlu persetujuan orang yang ingin digendam.

AL HIKMAH

Perguruan tenaga dalam yang didirikan Alm.H Muzakki di Cisoka jawa barat. Perguruan ini telah menyebar ke banyak daerah di indonesia.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika