Senin Pahing, 7 Oktober 2024


 

Kisah Karomah Para Habaib


Beberapa Habib Yang Benar-benar Sholeh Biasanya Memiliki Semacam Karomah Atau Kesaktian. Semua Habib Yang Memiliki Karomah Adalah Habib Yang Dakwahnya Dipenuhi Dengan Kesantunan Dan Kedamaian.

 
 
Inilah Daftar Wali Allah Di Pulau Jawa 6 Pasangan Zodiak Yang Paling Cocok Dan Memang Jodoh Demo Kesaktian Dalam Rangka Hari Santri 10 Penampakan Paling Jelas Yang Terekam Kamera 7 Boneka Misterius Yang Menyeramkan 6 Zodiak Yang Paling Pintar Dan Penuh Percaya Diri Inilah Benda Pusaka Paling Dicari Di Indonesia Sejarah Ratu Pantai Selatan (Ratu Kidul) Film Horor Indonesia : Ikut Aku Ke Neraka 10 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan
 




 


PEGOMANCY

Metode ramalan yang menafsirkan suara dan tampilan air yang mengalir dari mata air atau air mancur.

TAPA NGALONG

Tapa ini juga begitu unik. Tapa ini dilakuakn dengan posisi tubuh kepala dibawah dan kaki diatas (sungsang). Pada tahap tertentu tapa ini dilakukan dengan kaki yang menggantung di dahan pohon dan posisi kepala di bawah (seperti kalong/kelelawar). Pada saat menggantung dilarang banyak bergerak. Secara fisik bagi yang melakoni tapa ini melatih keteraturan nafas. Biasanya puasa ini dibarengi dengan puasa Ngrowot.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika