Senin Pahing, 7 Oktober 2024


 

5 Tempat Paling Angker Di Indonesia


Ngeri Ngeri Sedap, Inilah 5 Tempat Paling Angker Di Indonesia. Bagi Yang Suka Dengan Hal Mistis, Tempat Angker Bisa Menakutkan Namun Juga Bisa Bikin Penasaran.

 
 
Penjelasan Tentang NUR MUHAMMAD Sebagai Asal Usul Manusia Nenek Sakti Ini Mengeluarkan Paku Dan Lintah Akibat Santet Misteri Batu Bleneng Tol Cipali 10 Penampakan Paling Jelas Yang Terekam Kamera Menarik Energi Positif Film Horor : Pengabdi Setan 2017 Fenomena Teleportasi Yang Paling Mencengangkan 10 Penampakan Hantu Paling Nyata Jawara Banten Vs Tukang Gorengan Ketika Hantu Mengejar Manusia. Kejadian Di India
 




 


INTI ENERGI

Inti energi adalah bentuk energi yang terdapat di dalam tubuh manusia yang biasa disebut chakra dan juga cupu kursani. Chakra berbentuk roda berputar sedangkan cupu berbentuk telur dimana kedua jenis energi ini bisa dibuka oleh seorang praktisi metafisika. Ada manusia yang telah terbuka inti energinya karena anugrah dari Tuhan namun mayoritas manusia inti energinya belum terbuka sehingga harus dibuka dengan berbagai metode/ritual.

DOA

Permohonan hamba kepada Tuhannya. Doa bisa saja dikabulkan atau ditunda pengabulannya tergantung dari kualitas orang yang berdoa dan ijin dari Tuhan.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika