Senin Pahing, 7 Oktober 2024


Doa Memohon Kesuksesan di Tempat yang Baru


Dalam hidup sering kali kita harus berpindah tempat baik antar kota ataupun ke luar negeri karena mutasi pekerjaan, menuntut ilmu dan lain-lain. Jika ingin diberikan kemudahan dan kesuksesan di tempat yang baru, amalkan doa berikut ini.

Ritual : Bacalah doa dibawah ini sebanyak-banyak selama 41 hari tanpa terputus setelah kepindahan.

"ROBBI ANZILNI MUNZALAM MUBARAKAW WA ANTA KHAIRUL MUNZILIN"

Ya tuhanku, tempatkanlah aku pada tempat yang diberkahi dan Engkau adalah sebaik-baik pemberi tempat (QS, Al Mukminin 29).







 


MITOS

Suatu hal/cerita yang dipercaya banyak orang dari jaman dahulu sampai sekarang dimana cerita tersebut menyebar dari mulut ke mulut satu generasi ke generasi selanjutnya.

PUASA NGEBLENG

Puasa Ngebleng adalah menghentikan segala aktifitas normal sehari-hari. Seseorang yang melakoni puasa Ngebleng tidak boleh makan, minum, keluar dari rumah/kamar, atau melakukan aktifitas seksual. Waktu tidur-pun harus dikurangi. Biasanya seseorang yang melakukan puasa Ngebleng tidak boleh keluar dari kamarnya selama sehari semalam (24 jam). Pada saat menjelang malam hari tidak boleh ada satu lampu atau cahaya-pun yang menerangi kamar tersebut. Kamarnya harus gelap gulita tanpa ada cahaya sedikitpun. Dalam melakoni puasa ini diperbolehkan keluar kamar hanya untuk buang air saja.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika